Autoptimize Settings: Percepat Halaman Anda Dengan Plugin Cache

Blogging

Jika Anda ingin mempercepat waktu muat Blog Anda, maka disini tempatnya. Autoptimize Settings yang benar, akan mengantarkan Anda untuk menggapai itu.

Beberapa hal yang akan Anda pelajari disini adalah:

  • Mengenal Plugin Autoptimize
  • Fitur Keren di Autoptimize
  • Autoptimize Settings
  • dan masih banyak lagi.

Jadi, mari kita mulai pembahasan ini.

Mengenal Plugin Autoptimize

Salah satu plugin cache terkemuka adalah Autoptimize. Itu karena ia dihadirkan dengan memberikan penggunaan yang sederhana. Oleh karenanya, banyak orang menyarankan untuk menggunakan Plugin yang satu ini, karena kemudahan settingnya.

Autoptimize adalah sebuah plugin Cache, yang memberikan efek positif pada situs blog Anda. Dengan menggunakan plugin yang satu ini, ditambah lagi dengan setting terbaik untuknya, maka hal ini dapat membantu mempercepat waktu muat blog Anda.

Untuk link resminya, Anda dapat mengunjungi situs web dengan URL berikut: https://autoptimize.com/, dan lihatlah informasi lebih banyak dari sana.

Anda juga dapat mendownload plugin Autoptimize, melalui archive plugin di WordPress, dengan URL berikut: https://id.wordpress.org/plugins/autoptimize/

Fitur Keren Plugin Autoptimize

Semestinya, Anda mengetahui tentang fitur apa saja yang menjadi keunggulan Autoptimize ini. Beberapa hal, akan Kami beritahukan disini.

1. Optimasi CSS

Autoptimize menawarkan pengoptimalan file CSS pada halaman Blog Anda. Mengapa bagian ini keren? Itu karena mereka bekerja secara otomatis. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengaktifkan tombol centang, dan mereka melakukan pekerjaannya sendiri.

Anda tidak perlu bersentuhan langsung dengan code-code dalam halaman Back-End WordPress Anda. Jadi, ini menjadi keunggulan dari Autoptimize, yang tentunya dengan keadaan ini dapat digunakan oleh siapapun, bahkan tanpa pemahaman seputar koding.

2. Optimasi HTML

Autoptimize menawarkan optimasi HTML. Ketika fitur ini diaktirkan, maka mereka akan bekerja secara mandiri, tanpa perilaku lain dari Anda.

Fungsinya adalah membuat seluruh file HTMl menjadi sebaris, dan ini mengurangi jumlah file default tema Anda. Oleh karenanya, dengan berkurangnya ukuran file HTMl, maka berkurang juga waktu muat Anda, yang justru menjadi lebih baik.

3. Optimasi Script

Autoptimize juga menawarkan pekerjaan untuk berbagai file Script Tema Anda. Banyak hal yang akan mereka lakukan secara otomatis disini, sesuai dengan perintah Anda. Itu seperti penggabungan Javascript, pengoptimalan, inline Javascript, dan lain sebagainya.

Tinggalkan komentar